Selasa, 11 Maret 2014

HARGA PAKET PROMO LIBURAN AKHIR TAHUN PULAU PARI


Kontak

Alamat Pulau Pramuka :
Jl. Bara Cudah RT/RW 001/05 No.20 Kec. Pulau Panggang 14530 Kab. Kepulauan Seribu Utara.
Telepon :
089637467544

Pin BB :
29DCD2BE (FAHROJI BERI )
Email & Ym : 

  • HARGA PAKET TAHUN BARU INI SILAKAN DI BACA DULU
Travel Pulau Pari menyediakan paket murah untuk liburan akhir tahun 2014 ini. Anda dapat menikmati libur Natal dan Tahun baru sambil menikmati pesta kembang api sebagai acara puncak malam pergantian tahun dari 2014 ke 2015. Harga paket pulau Pari di akhir tahun ini kami berikan sangat spesial dan paling murah di antara travel agent yang melayani perjalanan wisata ke pulau eksotis ini.
hanya 56rb segera beli

Pada akhir tahun 2014 ini akan di adakan pesta kembang api yang meriah bagi seluruh penduduk pulau Pari menyambut tahun baru.


Acara meriah yang selalu dilakukan setiap menjelang akhir tahun ini akan memberikan pengalaman tersendiri dan tidak terlupakan bagi anda dan keluarga. Bahkan anda dapat mengajak sahabat untuk turut memeriahkan acara ini. Terbayang bertapa menyenangkan jika anda berada pada sebuah pulau kecil yang eksotis, dengan hamparan pantai pasir putih dan anda bersuka cita bersama keluarga maupun sahabat. Dan sambil menunggu malam pergantian tahun, anda dapat melakukan barbeque party dengan menu ikan bakar hasil tangkapan sendiri. Sungguh menyenangkan!
Dan untuk mewujudkan suatu kenangan menutup tahun 2014 ini, Travel pulau Pari  menawarkan paket pulau Pari menyambut tahun baru. Paket murah yang dikemas sudah lengkap termasuk makan dan acara liburan yang disusun secara menarik. Kegiatan yang telah kami jadualkan selama anda berada di pulau Pari adalah:
  1. Bersepeda
  2. Berenang
  3. Menyelam
  4. Banana Boat dan Kano
  5. Barbeque party
Semua kegiatan tersebut di atas sudah termasuk di dalam paket liburan akhir tahun yang kami jadualkan. Harga paket promo liburan akhir tahun ini kurang dari Rp. 500,000 per orang untuk durasi bermalam selama dua hari satu malam Paket yang murah, bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar